Minggu, 01 Januari 2012

Prolouge Of The Chronicles Of Mel

Selamat malam (soalnya ini ane nulisnya malem *melet*)
Gue cowok 19 tahun *pas nulis post ini*, nama ane Meilana Hidayah *napa lu senyum-senyum sendiri* Iya itu nama aseli dari babe dan enyak :3

Saat ini ane masih sekolah, di Perguruan Tinggi Kedinasan & Gratisan *enak banget*. Yah, itu karena dari kecil cita-cita ane lain dari anak-anak lain, kayak jadi pilot, pemain sepakbola, model, penyanyi. Cita-cita ane dari kecil ialah *jengjeng*  . . . . . . jadi PNS.

Itulah sebabnya ane masuk sekolah ini, dan untungnya juga masuk meski ujiannya lapis 3, udah kayak cewek lagi dateng bulan aja dilapisin 3 komponen. Dan ane pun masih harus berjuang untuk mengejar cita-cita ane.

STAN. . . itu sekolah ane sekarang. Banyak sih yang gak percaya, soalnya waktu ane SMA selalu dapet ranking 10 besar dan itu dari belakang. Bukan karena ane tolol atau dungu. Sebenernya ane pinter, cuma males aja waktu SMA kalo jadi anak pinter pasti dikira freak trus disuruh pake kacamata, ihh ogah banget.

Blog ini ane buat ya buat nyimpen tulisan-tulisan rapi aja, males kalo nyatet di diary atau apalah soalnya font tulisan tangan ane campur dari mulai Arial, Calibri, Comic Sans sampai Marvel the Avengers *lhoh*. Selain takut dikira mirip tingkah cewek, ane juga gak mau bolak-balik diary karena sudah dapat dipastikan diary ane akan bercampur dengan catatan-catatan dari segala aspek maupun bidang. Bidang datar, persegi, lonjong, lempeng *halah*.
Yah, semua itu tadi cuma sebuah miniatur dari sebuah kehidupan yang ane alami. Mungkin masih banyak kisah-kisah majemuk dari ane yang bakal ane bagi *kalo elu pada mau*. ane sih gak nuntut visitor banyak-banyak, yang mau-mau aja deh visit blog ane.Sekedar buat berbagi kisah perjalanan kehidupan menuju kematian *serem*.

Selamat malam, maaf kalo basa-basi gak penting.
Selamat tidur, cup cup wau wau~