Rabu, 27 Juni 2012

Kamar Pelarian

Dan ini cerita sore hari ane yang ane tulis di sudut kamar pengap yang jika jendelanya dibuka maka akan tercium wewangian-wewangian aneh khas kandang ayam atau kingdom sejenisnya. Dan lebih lagi kamar temen ane ini ditinggalkan pemiliknya sejak dia nge-Kos. Sebenenernya kamar ane ada di kos bagian belakang, tapi udah 2 minggulah ane tinggalin karena kamar itu mempunyai kekuatan magic *entah dari Marvel atau DC Comic* yang bisa menghisap minat belajar dan kekuatan melek mata ane.

Entah kenapa beliau lebih memilih tidur depan TV ruang tamu daripada di kamar. Katanya gak bisa tidur kalo gak ditonton TV.

Kali ini mungkin ane bakal cerita tentang ini kamar. Harga sewa untuk 2 kepala yaitu 8 juta *gak campur sama daun*. Sebuah kamar dalam sebuah rumah kos di Kota Palembang. Sebuah kamar kos 5x5 meter, cukup gede kan ya buat threesome *haishh* namun kalo elu liat ini kamar ada sesuatu yang bikin kita damai. Apalagi yang buat damai selain warna pink. Karena ini dulu kamar punya anak ibu kos, karena yang pengen nge-Kos banyak, jadi kamar anaknya direlain buat disewain *kasian banget tu bocah*.

Kamar yang satu ini juga belum di-Upgrade lagi. Cat tembok yang masih pink menempel di seluruh muka dinding maupun pantat dinding. Keliatan kayak kandang babi jadinya ini kamar. Properti di dalamnya seperti kamar-kamar lain: lemari, meja belajar, daun pintu, daun jendela, ternit, lampu, colokan, gantungan pakaian, lubang semut, dll. Tapi di kamar ini ada ranjang besar yang paling mewah dari tahun 80an. Ketika tubuhmu menyentuh kasurnya, makanya akan sedikit merapat ke bawah alias melengkung dan terdengar dencit dari triplek pelapis di bawahnya. Karena trauma jatuh dari gerobak waktu ane masih Playgroup, ane lebih memilih tidur di bawah dengan kasur lantai.

Tiap malam rasanya kayak di perbatasan dunia sama rumah dajjal. Panasnya bikin gerah dan keringat mengucur deras. Kipas angin sih punya tapi gak bisa muter. Ya sama aja boong, buat pajangan doang.

Tapi mungkin dengan di kamar yang selalu mengingatkan ane pada babi ini, ane bisa belajar dengan sukses, sakinah, mawaddah, warrahmah *apaan sih*. Dan ane bakal nglewatin UAS yang kurang dari seminggu lagi dilaksanakan itu dengan perfect atas seizin Tuhan ane, Aamiin. Dan sejenak kamar ini menjadi dingin karena ane omongin.

Selamat sore. cup cup wau wau~