Rabu, 27 Juni 2012

Portugal Tumbang Di Tangan Spanyol


Dari awal EURO kualifikasi ane udah jagoin Prancis sama Portugal. Tapi tetep hati ane di City of Manchester *Manchester City*. Udah dari ane orok kali ya ane demen sama Prancis, kalo Portugal mah demen dari jaman SMP.

Tapi sayang seribu sayang Prancis pulang duluan gara Jerman, 2-0 lagi *sakit banget men*. Harapan ane sekarang tinggal Portugal. Dan pas nulis post ini ane lagi nonton Portugal lawan Spanyol. Masih perpanjangan ini, mana Ronaldo sama Nani gak masukin-masukin *hah*.

Loading... *nunggu pinalti, menang atau kalah*

10%

32 %

65%

78%

96%

100%

Dan akhirnya... PORTUGAL kalah *sh!t*
Kalah penalti, gara-gara Bruno Alves gak gol. Pada akhirnya tendangan Fabregas yang ngebentur tiangpun menggelinding masuk jala. CR7 pun belum kebagian bola karena Casillas udah hafal tendangan dia. Spanyol lagi nih kayaknya yang bakal juara. Congrat!

Udah ngantuk ini, mau tidur. Besok pagi rapelan cair, makan-makan babi lagi ini hahaha *hus haram*.