Jumat, 29 Juni 2012

Sahur Bareng



Pagi ini walau gak ada bola tetep aja ane begadang. Ditemeni dua temen konyol ane, kita sahur rame-rame *bertiga sih*. Biasanya sih sahur sama nasi telur, tapi kali beda. Karena ane baru aja gajian jadi sahurnya nasi ayam.

Nikmat banget sih ini ayam, padahal cuma sepotong, kecil pula. Nasi ayam 8000 rupiah di Palembang sini, padahal kalo di Jogja 5000 rupiahpun sudah makan mewah. Emang beda banget.

Yah semoga aja ibadah ane sama temen-temen ini gak sia-sia. Tapi banyak yang tanya kalo ane puasa pas hari sabtu gini, orang-orang kebanyakan cuma tau puasa senin-kamis, gak tau puasa daud. Puasa yang sehari puasa sehari enggak. Pertamanya sih berat, untung ada temen yang ikut nemenin. Lama-lama jadi biasa gini, kalo gak puasa badan jadi pegel-pegel hehehe.

Mungkin kedepannya bakal semakin baik aja iman ane ini, amin. J