Jumat, 03 Agustus 2012

Pending Of The "Mudik"


Berawal saat 2 bulan lalu ane udah beli tiket pulang-pergi Palembang-Jakarta. Kala itu karena harga masih murah dan takut keburu abis, akhirnya ane sama temen ane beli itu tiket Garuda (ciye.. Garuda) seharga IDR 670k. Niat setelah laporan akhir diterima dosen bisa langsung pulang gitu. Mewujudkan niat pulang kampung menjadi kenyataan. Udah berandai-andai di kampung mau ngapain. Mau inilah itulah, belum masuk bulan ramadan aja udah bannjir order buka bersama. Apalagi order takjil di masjid-masjid deket rumah, bejibun men.

Akhirnya tiba saat tanggal 2 Agustus 2012 kemarin, laporan ane ajuin ke dosen pembimbing. Dan ternyata hasilnya adalah “GANTI JUDUL” ucapan selamat ane ucapin buat diri ane sendiri. Tak sepatah katapun terucap, yang membuat bingung kenapa baru sekarang disuruh ganti judulnya padahal kemaren-kemaren outlinenya udah ditandatangani. Semalem ane ngegalau sendiri, akhirnya telpon babe ane, emak ane sayangnya udah tidur. Terus telpon bini *eh pacar ane yang udah menanti kedatangan ane. Pacar ane emang langsung kecewa sih ane harus mundurin jadwal kepulangan ane ke kampung. Tapi babe ane woles-woles aja keliatannya, hhe.

Yang jadi masalah adalah biaya transport yang harus ane tanggung. Gak apa-apalah, Sang Pencipta pasti masih punya banyak jalan buat ane J. Sekarang ane Cuma fokus ke laporan akhir ane yang harus secepatnya jadi, walau dosennya susah ditemui, sibuk gitu kayak pajabat Bea dan Cukai (emang!!!).

Ya udah daripada pusing sendiri, apalagi pake nulis ini segala, makin capek. Mau sahur dulu ane, besok lanjut lagi ngedumelnya. Assalamu’alaikum~